Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Ngotot Dekati Scott Redding untuk Musim Balapan 2015

Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris - Meski Scott Redding masih terikat kontrak sampai tahun depan sama tim Gresini, Ducati tidak menyerah untuk mendekati pembalap Inggris tersebut. Malah, kalau bisa musim kompetisi 2015, Scott bisa menunggangi Desmosedici menggantikan salah satu pembalap Ducati.

Untuk di tim pabrikan, pasangan Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow tampaknya masih bertahan. Meski rumornya Cal sudah mulai tak betah. Kecuali di skuad satelit, posisi Andrea Iannone tidak akan dipertahankan dan Scott sebagai calonnya.

Sekarang ini, Gresini yang bermarkas di Italia lagi gencar berjuang untuk mendapat kesepakatan pembelian RC213V untuk musim depan. Masalahnya, HRC tidak bisa menjual banyak motor ke tim.

Apalagi, HRC telah berbicara dengan skuad Aspar tentang kemungkinan mengambil alih sewa RC213V. Tahun ini, Aspar telah membeli mesin Honda RCV1000R untuk Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama.

Bukan tanpa alasan Ducati begitu semangat mendekati Scott. Malah manajer pribadi Scott, yakni Bartholemy pun sudah dikontak.

Scott sangat terkesan dengan Ducati kala menguji Desmisedici di Mugello 2012. Bos pabrik Bologna Paolo Ciabatti mengatakan, "Kami mendengar bahwa ada beberapa situasi yang tidak menentu. Sementara kita tidak ingin mengganggu Fausto atau Honda. Kita membiarkan manajemen Scott tahu bahwa jika mereka tidak dapat menemukan kesepakatan, kita tertarik untuk berbicara dengan mereka." (Otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa