Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Tak Suka Layout baru Sirkuit Indianapolis

Sabtu, 9 Agustus 2014 | 07:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mengukur pertama kali aspal dan layout baru sirkuit Indianapolis, Marc Marquez hanya mampu mencatat waktu tercepat kempat pada tabel catatan waktu di latihan pertama MotoGP. Menurut si 93 ini, ada tiga bagian sirkuit yang membuat tikungan lebih terbuka sehingga membuat pergerakan motor lebih mengalir ketimbang sebelumnya yang stop and go.

"Permukaan baru ini mirip dengan yang kami lewati tahun lalu tapi lebih mengurangi sedikut gelombang, cengkeraman ban pun meningkat sepanjang akhir pekan. Mungkin motor kami bekerja sangat baik pada sirkuit yang lama dan tikungan yang baru membuat putaran lebih mudah," papar Marquez.

"Pastinya kecepatan di tikungan lebih tinggi, tikungan lebih miring di titik keluarnya dan kita bisa lebih lama buka gas. Enggak seperti sebelumnya, kami hanya setop lalu buka gas dan pergi," lanjutnya. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa