Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Dovizioso, Ducati Pakai Mesin Baru di Indianapolis

Jumat, 8 Agustus 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Pilihan Ducati Factory berkiprah di kelas Open Class memang mengundang kontroversi sejak awal musim. Bahkan kemudian memancing munculnya regulasi baru sebagai tambahan peraturan Open Class.

Toh, Ducati benar-benar memanfaatkan berada di posisi sekarang. Tak seperti Yamaha dan Honda yang terkena ‘engine freeze’, alias tak boleh melakukan pengembangan dapur pacu selama musim berjalan, Ducati masih memiliki keuntungan itu. Andrea Dovizioso mengungkap pemakaian mesin baru hasil pengembangan Ducati di tengah musim ini yang akan dipakainya pada seri Indianapolis nanti.

“Aku memiliki hasil bagus di sini pada masa lalu dan kuharap bisa lebih kencang sedikit dibanding paruh musim pertama, juga karena kami akan menggunakan mesin baru dengan tenaga lebih besar, seperti di Mugello, untuk trek lurus utama yang lebih panjang. Jadi, harusnya bisa membantu kami,” ungkap Dovi yang kian sumringah setelah teken kontrak lanjutan dan bakal jadi rider utama Ducati.

“Kami memperbarui kontrak untuk dua tahun jadi aku bisa fokus pada proyek ini, terutama tahun depan dengan motor baru. Aku akan punya rekan setim baru tahun depan. Akan menarik karena Iannone sangat kencang dan masih muda. Akan sangat bagus kalau tim bisa mencoba meningkatkan kecepatan kami. Aku sangat optimis dengan motor yang baru,” tambahnya. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa