Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stefan Bradl Nyebrang ke Forward Racing Tahun Depan

Kamis, 7 Agustus 2014 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Bursa pembalap MotoGP 2015 kembali berubah. Setelah LCR Honda menggandeng Cal Crutchlow tahun depan, posisi Stefan Bradl pun dipastikan bukan bersama tim Lucio Checcinello itu. Rabu (6/8) kemarin pun terkuak bagaimana karir Bradl selanjutnya. Rider Jerman itu pun akhirnya berlabuh di Forward Racing.

Tim NGM Forward Racing pun mengkonfirmasi hal ini pada situs resmi mereka. Rider berusia 24 tahun dan pemegang titel juara Moto2 sebelum Marc Marquez ini akan dapat motor Yamaha tahun depan.

“Dengan senang hati saya menyambut Stefan Bradl ke tim kami. kami percaya Stefan adalah rider yang kuat, bahwa paket motor kami akan sesuai dengan riding stylenya dan kami nantikan untuk memulai kerjasama baru ini. Terlebih, Jerman adalah pasar penting dan sangat penting untuk memiliki seorang rider Jerman dalam jajaran rider kami,” ujar Giovanni Cuzari, bos tim Forward Racing. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa