Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Rapor Paruh Musim Rossi dan Lorenzo!

Jumat, 1 Agustus 2014 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Perhelatan akbar MotoGP 2014 sudah memasuki paruh kedua musim, dan sudah seharusnya menjadi ajang penilaian tim akan  performa para ridernya. Tidak terkecuali direktur  tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli yang juga memberikan komentar tentang kinerja pembalap andalannya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo hingga paruh musim ini.

Pertama-tama, orang nomor satu di tim Movistar ini mengomentari performa Valentino Rossi yang telah membaik pada 2014 dibandingkan tahun lalu. Pada paruh musim ini, The Doctor berhasil menempati posisi ketiga dalam klasemen dan telah meraih lima kali podium musim ini. Rossi juga telah memperpanjang kontraknya dengan tim dan akan membela terus tim garpu tala hingga tahun 2016 mendatang.

"Kami sangat senang. Kemenangan memang masih belum kami dapatkan tapi kami bekerja keras untuk mendapatkannya secepat mungkin. Dia mulai beradaptasi dengan baik dengan settingan motor yang baru dan dia tidak pernah menyerah. Dia selalu meningkatkan performanya dan memang itulah itu sikapnya," tukas Meregalli.

"Performanya tahun ini luar biasa dan dia pun memperpanjang kotraknya, itu berarti dia benar-benar percaya bahwa dia dapat terus berusaha menjadi yang terbaik untuk dua tahun lagi."

Sementara itu, Jorge Lorenzo belum mencapai prestasi terbaiknya musim ini. Mantan juara dunia MotoGP dua kali ini hanya mampu naik podium kedua saat seri Italia lalu. Performanya memang cenderung menurun pada musim ini, cukup berbeda dengan performanya tahun 2010 atau 2012 silam ketika berhasil menjadi juara dunia MotoGP.

"Bagi saya, kemampuan Jorge sudah di tunjukan di Mugello. Kami benar-benar mengharapkan di paruh kedua musim ini, Jorge mampu tampil lebih baik lagi. Kami berjuang keras untuk mendapatkan setiingan yang cocok untuknya supaya bisa menang." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa