Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Yonny Hernandez Berharap Naik Ducati GP15 Factory Tahun Depan

Minggu, 27 Juli 2014 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Rider Pramac Ducati, Yonny Hernandez menyebutkan harapannya bisa menunggang Ducati GP15 dengan spesifikasi Factory. Meski masih berada di tim satelit Ducati, Hernandez sepertinya ingin naik kelas ketimbang nyemplak motor Open Class yang dibesutnya tahun ini.
Hal ini diungkapnya pada situs resmi MotoGP pada gelaran Ducati Week di Sachsenring.

"Kupikir ini adalah musim yang positif karena aku selalu bertarung di 10 besar. Dua seri terakhir memang sulit, tapi buatku, aku punya kesempatan cukup bagus dengan Pramac Ducati untuk selalu berada di atas, dan aku akan tetap bekerja keras untuk berada lebih maju ke depan," ujar rider asal Kolumbia ini.

Hernandes mengungkap kontraknya dengan Pramac Ducati, namun ia menaruh harapan bisa bertarung dengan motor spek terkini. Musim 2014 ini, Hernandez mengandalkan Ducati GP13, alias model tahun lalu. Sementara rekan setimya, Andrea Iannone sudah membesut GP14.

"Untuk tahun depan aku ingin naik motor untuk tahun itu, yaitu 2015. Tapi aku tak tahu. Aku belum membicarakan kontrakku untuk tahun depan, dan saat ini aku ingin lanjut untuk 2015… aku tahu dengan Ducati yang lebih bagus aku bisa berada jauh di depan," tambahnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa