Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Dovizioso Perpanjang Kontrak Ducati Selama 2 Musim

Minggu, 20 Juli 2014 | 08:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada World Ducati Week yang diselenggarakan di Misano Italia. Claudio Domenicali  selaku CEO Ducati Motor Holding mengumumkan bahwa Andrea Dovizioso resmi tetap bertahan di tim Ducati MotoGP. Dovi sepakat memperpanjang kontraknya dengan Ducati  selama dua musim hingga akhir musim 2016 mendatang.

"Saya sangat senang sekali berada di acara ini serta mengumumkan kepada para fans kami tentang perpanjangan kontrak pembalapr kami, Andrea Dovizioso. Dovi akan tetap menjadi pembalap kami hingga dua musim mendatang," tukas Domenicali.

Dovizioso yang kini mengantongi  99 poin berada di posisi keempat klasmen sementara perolehan  poin MotoGP 2014 setelah pada seri Assen Belanda mampu meraih podium kedua.  Dovi hanya selisih 2 poin dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi kelima dengan perolehan 97 poin. Memang performa rider Italia tahun ini lebih baik dari tahun lalu, pada musim lalu Dovi tidak pernah sekalipun naik podium.

Dovi  sempat di isukan akan diboyong oleh Suzuki yang rencananya akan terjun di MotoGP musim depan. Akan tetapi  Dovi yakin tetap bertahan di tim Ducati, mungkin berkat rencana pengembangan motor  Desmosedici GP15 oleh Gigi Dall’lgna membuat Dovi yakin dirinya akan lebih berkembang di musim depan bersama Ducati.

Sedangkan rekan satu timnya, Cal Crutchlow sepertinya belum memutuskan apakah tetap bertahan bersama tim Ducati atau tidak. Jika Crutchlow pindah maka rider Pramac Ducati, Andrea Iannone akan menjadi kandidat kuat penggantinya.  Rumor yang beredar dari Spayol menyarankan agar Aleix Espargaro agar hijrah ke tim Ducati MotoGP.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa