Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wearpack #thisforSIC58 Valentino Rossi Akan Dilelang Untuk Simoncelli Foundation

Sabtu, 31 Mei 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Menyambut GP ke 300 nya, Valentino Rossi tampil berbeda saat sesi latihan di Mugello. The Doctor tampil dengan baju balap khusus untuk menghormati mendiang Marco Simoncelli.

Valentino Rossi menggunakan baju balap bertuliskan #thisforSIC58 di bagian belakangnya, menunjukan dukungannya terhadap Marco Simoncelli Foundation, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mengenang sang sahabat yang tewas dalam kecelakaan di GP Malaysia tahun 2011 silam.

Hashtag #thisforSIC58 dibuat untuk menghormati Marco Simoncelli dan untuk mendukung proyek-proyek amal yang dilakukan oleh  Marco Simoncelli Foundation. Baju balap khusus ini akan dipakai balapan oleh Valentino Rossi dan setelah itu akan dilelang pada hari Rabu 18 Juni 2014 pukul 1 siang waktu setempat. Semua rincian tentang lelang dan produk ini akan tersedia di situs resmi Dainese.

Hasil dari pelelangan tersebut akan digunakan untuk mendukung proyek Santa Marta, sebuah proyek untuk penyandang cacat yang dibangun oleh Simoncelli Fondation di dekat Coriano, kota asal Marco Simoncelli. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa