Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : BMW M4 Coupe Jadi Hadiah Buat Best Qualifier MotoGP

Rabu, 7 Mei 2014 | 07:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bertepatan dengan seri keempat MotoGP Spanyol, BMW M menggulirkan kembali BMW M Award dengan hadiah berupa sebuah mobil BMW M4 Coupe. Partner MotoGP ini memang menggelar BMW M Award buat Best Qualifier sepanjang musim. Maksudnya, rider yang paling banyak mengumpulkan pole position berhak mendapatkan penghargaan ini.

"BMW M Award merupakan kunci dari suksesnya kemitraan kami dengan MotoGP. Kami bangga bahwa BW M Award diadakan pada event sekelas MotoGP. Mobil 'M' kami adalah hadiah yang diidamkan dan kami senang bisa menyediakan mobil berperforma tinggi terkini BMW M4 Coupe sebagai hadiah BMW M Award," ujar Axel Mittler, head of cooperation MotoGP di BMW M.

BMW M4 Coupe ini punya mesin 6 silinder segaris yang mampu meletupan tenaga 431 dk. Berkat teknologi M TwinPower Turbo, M4 ini mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam 4,1 detik.

"BMW M GmbH adalah partner kuat dan BMW M Award selalu diidamkan setiap musim. Seluruh keluarga MotoGP selalu menanti pemberian BMW M Award setiap tahun dan sekali lagi BMW M kembali memberikan yang terbaik tahun ini, yaitu BMW M4 Coupe yang eksklusif. Para rider tertantang dan kami senang bisa melihat siapa yang akan membawa pulang mobil yang luar biasa ini di akhir musim," tambah Pau Serracanta, managing director of the Commercial Department Dorna Sports.


BMW M Award pada 2013 dimenangkan oleh Marc Marquez yang membawa pulang BMW M6. Penghitungan poin untuk pememang BMW M Award ini mirip dengan yang dipakai buat lomba. Saat ini Marc Marquez sudah mengumpulkan 4 pole position dengan poin 100.

Kemitraan BMW M dengan MotoGP mudah sekali terlihat dengan hadirnya safety car dari jajaran BMW M Series. Musim ini, Safety Car 1 adalah BMW M4 Coupe, Safety Car 2 adalah BMW M3 dan BMW M5 buat Safety Car 3. Lalu juga ada sepasang BMW M550d Touring untuk Medical Car dan BMW M6 Grand Coupe buat safety Officer. Enggak ketinggalan sepasang BMW HP4 Safety Bikes melengkapi jajaran pendukung balap MotoGP tahun ini. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa