Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2 : Podium Perdana Buat Federal Oil Gresini Moto2 di Moto2 Argentina!

Senin, 28 April 2014 | 14:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Mengawali musim 2014, Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) memperoleh hasil manis di seri ketiga Moto2 Argentina, Minggu (27/4). Setelah sempat terjatuh di seri kedua Austin, Amerika, Xavier Simeon berhasil meraih podium kedua sekaligus menjadi podium pertamanya di musim 2014 ini.

Podium ini jelas menjadi obat paling mujarab buat kekecewaannya di Moto2 Autin, Amerika Serikat lalu. Pembuktian untuk tampil kompetitif di Sirkuit Termas de Rio Hondo diperlihatkan oleh tim dukungan Federal Oil. Xavier mampu memberikan bersaing dan finish di urutan kedua.

Performa baik sudah ditunjukkan pembalap asal Belgia ini saat sesi kualifikasi. Selepas start, Xavier yang menempati posisi depan grid di urutan tiga langsung gas pol dan mengambil posisi tepat di belakang Esteve Rabat. Xavier pun sempat bertarung dengan Tito, sapaan karib Esteve Rabat dan mampu tampil konsisten dan mengamankan podium kedua hingga menuntaskan 22 lap.

Xavier yang disponsori oleh produsen oli sepeda motor Federal Oil ini mendapatkan 20 poin. Angka yang signifikan, mengingat perjalanan musim 2014 masih cukup panjang. Jika Xavier tetap tampil maksimal, sangat memungkinkan tim Federal Oil Gresini Moto2 bisa meraih titel bergengsi di ajang Moto2! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa