Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Mundur Dari MotoGP, Ben Spies Kangen Balapan Lagi!

billy - Jumat, 18 April 2014 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Apa kabar Ben Spies? Sejak memilih mundur ditengah musim 2013 silam, pembalap asal Amerika Serikat ini tak lagi terdengar kabarnya. Saat bergabung di tim Ducati tahun lalu, Ben Spies akhirnya mundur setelah tim dokter tidak dapat memberikan kepastian kapan pulih dari cedera di kedua bahunya.

Cidera ini diperoleh setelah beberapa kali terjatuh. Lalu bagaimana keadaanya terakhirnya? "Sudah lebih baik, untuk mengangkat barang atau melakukan hal-hal normal itu oke. Tapi jika saya mengayunkan tongkat golf atau melempar bola bisbol itu tidak oke," ungkap Spies.

"Bahkan minggu lalu saya bangun dan bahu saya keluar dari posisinya, jadi itu tidak baik," sesal juara dunia World Superbike (WSBK) ini. Bahkan Spies juga mengakui telah melakukan serangkaian rehabilitasi untuk memulihkan kembali kondisinya.

"Tidak peduli seberapa banyak saya rehabilitasi atau seberapa keras mencoba bahu saya tidak akan pernah cukup sehat untuk balapan lagi. Dokter mengatakan pada saya bahwa saya tidak akan dapat melakukan balapan lagi dan tidak aman pada posisi seperti itu," jelasnya.

"Saya sangat rindu balapan, ini adalah perubahan besar dalam gaya hidup saya. Jadi sangat sulit tidak berada di sana. Saya memiliki banyak teman yang sudah seperti saudara di sana," akunya.

Hal ini terasa wajar, pasalnya Ben Spies sudah mulai balapan sejak usia 8 tahun. Di umur 13 tahun, Ia sudah menjalani karir sebagai pembalap profesional dengan jadwal ketat di tengah komunitas balap dunia.

Semoga lekas sembuh! (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa