Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Sulit Konsentrasi Hampir Tergelincir di Tikungan Terakhir

Senin, 14 April 2014 | 05:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Mendominasi lomba sejak awal sesi latihan dan kualifikasi, Marc Marquez benar-benar membuktikan kualitasnya sebagai juara dunia. Uniknya, Marquez malah menyebut sulit menjaga konsentrasi karena memimpin lomba sejak awal start. Efeknya, sempat bikin deg-degan karena hampir tergelincir di tikungan terakhir.

“Aku sangat senang dengan kemenangan ini. Kami melakukan balap yang berbeda, aku belum pernah memimpin lomba sejak lap pertama sampai akhir,” ujar si 93.

“Sulit menjaga konsentrasi dan aku kehilangan sedikit konsentrasi pada lap terakhir karena balapan terlalu sepi, jadi buat mekanik dan keluargaku, aku memang pelan di tikungan terakhir!” serunya.

“Bagaimanapun juga, kami sangat senang dengan 25 poin tapi aku tahu balap berikutnya akan sedikit ebda karena ini memang salah satu trek favoritku dan karena itu kemenangan ini sedikit lebih mudah dari yang lain,” tegasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa