Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Tim Manor Janji balapan Di GP Malaysia

Dimas Pradopo - Jumat, 20 Maret 2015 | 17:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Pendiri yang juga bos tim Manor, John Booth menegaskan timnya berangkat ke Malaysia pekan depan untuk berlomba di seri kedua, tidak seperti di Melbourne ketika hanya jadi penonton.

FIA melakukan penyelidikan terhadap bekas tim Marussia itu di GP Australia, di tengah kecurigaan mobil, pembalap dan mekanik yang hanya muncul di pit sirkuit dan memenuhi syarat tetapi tidak ikut berlomba.

Penyelenggara balap F1, Bernie Ecclestone yakin tim tidak punya niat untuk benar-benar bersaing di seri pembuka musim ini. Ia akan menagih biaya transportasi pengiriman barang kepada tim Manor.

Bagaimanapun juga, Booth bilang sebenarnya Bernie mendukung Manor. Tim berpendapat tidak bisa berpartisipasi di Australia karena masalah software. Tim sudah siap, bahkan sempat menjalani latihan pit stop.


Kata Booth, kini masalah itu sudah teratasi. Kondisi tim bermarkas di Inggris itu saat ini berbeda dengan pekan lalu.

Kedua pembalapnya, Will Stevens dan Roberto Mehri yang di Melbourne tidak sempat mengikuti aktivitas sejak sesi latihan, dipastikan bakal berada di balik kokpit mobil berwarna putih-merah ini.

“Kami akan sampai ke Malaysia hari Senin (23/3). Mulai setting di sirkuit Selasa dan Jumat kami siap melaju,” kata Booth.

Ditunggu deh kedatangannya di sirkuit Sepang, Malaysia. (otosport.otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa