Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Sebastian Vettel Senang Dengan Performa Ferrari

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Maret 2015 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Melbourne – Mengomentari hari pertamanya, pembalap baru tim Ferrari, Sebastian Vettel senang dengan kemampuan mobil SF15-T yang dikemudikannya.

Juara dunia 4 kali asal Jerman itu mengaku tidak berada di bawah tekanan dalam menjalani dua latihan bebas hari Jumat (13/3), di Melbourne.

Menjadi yang tercepat ketiga di latihan kedua, adalah hasil yang terbaik bagi Vettel di sesi pembuka. Mengingat hanya ada dua pembalap tim Mercedes di depannya. Bersama rekan retimnya, Kimi Raikkonen, mereka bisa mendekati pembalap Mercedes.

“Hal paling penting hari ini kami melaju tanpa masalah. Kami tidak punya masalah dengan mobil,” ujarnya. Ia menyebut mobil Ferrari SF15-T sangat halus. 

Vettel berharap bisa berlanjut esok hari. “Akan lebih baik untuk tetap di depan,” lanjutnya. Mantan pembalap Red Bull ini merasakan Ferrari telah mengalami peningkatan pesat selama uji coba musim dingin.

Tetapi ia belum bisa mengukur kemampuan hingga babak kualifikasi hari Sabtu. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa