Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Jelang F1 Australia: Hamilton Vs Rosberg Bagian 2?

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Maret 2015 | 23:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Melbourne – Menjelang dimulainya seri pembuka F1 2015 di Melbourne, Australia (15/3), tim juara dunia Mercedes masih difavoritkan menguasai lomba.

Tahun lalu pembalap Mercedes, Lewis hamilton menempati pole position dan rekan setimnya, Nico Rosberg tercepat ketiga. Tetapi lomba dimenangkan Rosberg, sementara Hamilton mundur di lap pertama karena mesin mobilnya bermasalah.

Lalu keduanya mendominasi lomba sepanjang musim 2014. Hamilton 11 kali menang dan keluar sebagai juara dunia. Rosberg finish runner-up setelah mengantongi 5 kemenangan. Mercedes pun meraih titel juara dunia konstruktor.

Kini diprediksi persaingan antara Hamilton dan Rosberg akan berlanjut ke bagian kedua yang dimulai di Australia pekan ini. Dalam uji coba pramusim, tim Mercedes telah meningkatkan sasis dan mesin mereka.

“Kami memiliki musim yang hebat tahun lalu sebagai tim, tentu saja, kami semua senang untuk mengulanginya,” ujar Hamilton.

Tetapi banyak pemerhati F1 bahkan bos tim Mercedes sendiri menyebut kalau Mercedes tidak akan mendominasi seperti tahun lalu.

Hamilton pun yakin tim lain pasti tidak akan berhenti mengejarnya. Menurutnya kompetisi akan semakin ketat dan balapan jadi menarik karena banyak yang berebut posisi terbaik. Ada banyak pembalap bagus dan mereka semua ingin menang.

Selain itu, banyak tim saingannya juga telah menujukkan kemajuan selama uji coba pramusim. Seperti Ferrari, Red Bull, Lotus, Williams bahkan Sauber.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa