Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Nico Rosberg Sudah Siap Kalahkan Hamilton

Dimas Pradopo - Kamis, 26 Februari 2015 | 20:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Catalunya – Nico Rosberg menyatakan dirinya jauh lebih siap untuk menghadapi juara bertahan yang juga rekan setimnya, Lewis Hamilton dalam perebutan gelar 2015. 

Tahun lalu, tim Mercedes menguasai lomba lewat kedua pembalapnya itu. Meskipun Rosberg hanya meraih 5 kemenangan dan Hamilton 11 kali podium pertama, namun penentuan siapa juara dunia berlangsung hingga seri terakhir di Abu Dhabi.

Rosberg akhirnya kalah dari Hamilton dengan beda 67 point. Sepanjang musim 2014 itu keduanya terlibat konflik intern. Hubungan mereka sempat retak.

Kini anak mantan juara dunia Keke Rosberg itu sudah belajar banyak dari tahun lalu, terutama atas kekalahannya dari Hamilton.

“Saya siap dengan apapun yang terjadi di trek. Saya lebih siap,” ujar pembalap Jerman berdarah Finlandia. Ia bilang salah satu kelemahannya di 2014 karena terlibat duel rapat dengan Hamilton. Menurutnya Hamilton melakukan tugas lebih baik.

“Ini akan menjadi tahun yang baik dalam segala hal. Sepanjang musim lalu saya tidak banyak membuat kesalahan. Tanpa kesalahan itu selalu baik, tetapi tidak ada pembalap yang bisa begitu, termasuk Lewis,” kata suami Vivian Sibold.

Rosberg berkomitmen ingin mengalahkan Hamilton dan berharap Hamilton penuh motivasi lagi di 2015. “Kami berdua terlibat dalam kompetisi besar ini. Saya lawan favorit yang ingin dia kalahkan. Itu terjadi sejak kami berusia 13 tahun,” katanya.

Persaingan Rosberg dan Hamilton sudah terjadi sejak mereka berkompetisi di arena gokart, sekitar 16 tahun lalu. Bahkan keduanya pernah satu tim gokart di Mercedes-Benz McLaren pada 2000-2001.

Mampukah Rosberg membuktikan dirinya sudah siap melawan Hamilton? (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa