Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Perez Masih Betah di Force India

Minggu, 23 November 2014 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Abu Dhabi - Tim Sahara Force India mengumumkan bahwa Sergio Perez telah memperpanjang kontraknya untuk terus membela Force India musim 2015. Pada bulan Oktober lalu, Force India juga sudah mengumumkan bahwa Nico Hulkenberg akan tetap bersama tim. Ini berarti squad Force India tidak mengalami perubahan untuk melakoni musim 2015 mendatang.

Pembalap asal Meksiko yang bergabung dengan tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris pada awal musim pernah merasakan naik podium. Dan sejak saat itu Perez terus menikmati kesuksesan bersama Force India dengan berhasil mencetak poin dalam sebelas perlombaan di musim ini, sehingga memutuskan untuk tetap bersama tim.

"Ini adalah saat yang tepat mengumumkan rencana saya dan ini penting bagi saya untuk menempatkan diri saya di dalam tim secara berkelanjutan. Setelah saya bergabung dengan tim, saya menyadari tim ini lapar akan kemenangan dan saya bangga menjadi bagian dari tim. Saya pun merasa sperti dirumah dan saya berkomitmen penuh untuk bersama tim." tukas Perez.

"Saya menikmati balapan saya dan kami sudah merayakan hasil terbaik bersama-sama. Tim juga memberikan saya mobil yang kompetitif di tahun ini. Dan saya percaya kami terus akan lebih baik di masa mendatang."

Sang pemilik tim Force India, Vijay Mallya pun sangat senang dengan keputusan Perez untuk tetap membela timnya. Bos Force India itu juga memuji performa syang diperlihatkan sang pembalap di musim ini.

"Saya senang bahwa Checo akan tetap bersama kami. Dia adalah pembalap sejati yang telah melakukan pekerjaan dengan fantastis untuk kami. Seluruh tim sangat terkesima dengan performanya tahun ini." ucap Mallya.

"Dia memiliki masa depan yang cerah di F1 dan kami akan memberikan yang terbaik untuk menyeimbangkan dengan bakat yang dimilikinya. Saya berharap untuk bisa merayakan hasil yang lebih baik dengannya di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Saya juga sudah tak sabar menunggu dia berlaga di Grand Prix Meksiko musim depan."(otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa