Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Sauber Boyong Pembalap Cadangan Williams

Kamis, 6 November 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Brasil - Setelah sebelumnya memboyong pembalap muda Caterham, Marcus Ericsson. Kini Sauber kembali merekrut pembalap muda, Felipe Nasr. Kedua pembalap ini pun akan membela Sauber musim 2015 mendatang.

Saat ini Nasr tercatat sebagai pebalap cadangan di tim Williams. Pembalap asal Brasil itu mengikui jejak rekannya, Ericsson yang juga baru direkrut dalam tim yang bermarkas di Swiss itu.

Dengan bergabungnya Nasr dan Ericsson membuat masa depan Esteban Gutierrez dan Adrian Sutil di Sauber makin tidak jelas. Begitu pula harapan yang kian menipis bagi Sergey Sirotkin untuk bisa turun membela Sauber pada musim balapan tahun depan.

"Kami sudah mengamati performa Felipe belakangan ini. Dia memiliki karier yang sukses di kategori junior dan layak untuk posisi di Formula 1. Kami senang dia menjadi salah pembalap tim kami, ini berarti Brazil memiliki satu lagi pembalap muda yang berbakat." ujar Monisha Kaltenborn, selaku kepala tim.

Nasr tidak hanya datang sendiri kedalam tim Sauber, Sponsor Nasr, Banco do Brasil juga memastikan akan mengikuti ke mana pun pembalap berusia 21 tahun itu pergi. Yang artinya mereka juga mensponsori Sauber.

"Banco do Brasil telah menjadi mitra penting bagi Felipe sejauh ini, dan kami sangat senang Banco do Brasil dapat menjalin kerjasama dengan kami."

Kiprah Nasr diajang GP2 terbilang gemilang, di musim ini Nasr mampu menempati posisi kedua dengan berhasil menorehkan empat kali kemenangan. Dia pun mengatakan sangat bangga bisa berlaga di ajang balap jet darat musim depan.

"Ini adalah langkah yang sangat penting bagi karier saya untuk bergabung dengan Sauber untuk musim 2015 mendatang. Momen ini  tidak akan pernah saya lupakan. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan." tukas Nasr.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa