Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Sergio Marchionne Punya Ambisi Terhadap Tim F1 Ferrari

Minggu, 19 Oktober 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Maranello - Pemimpin baru Ferrari Sergio Marchionne punya ambisi yang realistis terhadap tim F1 Ferrari. Katanya, prioritasnya adalah membuat Ferrari berhasil di F1 lagi.

"Tanpa sebuah kemenangan di trek bukanlah Ferrari. Itu terus menjadi tujuan utama saya dalam hal Ferrari ke depan," tegasnya.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Marchionne telah membuat jelas bahwa tindakan mendesak diperlukan di markas Ferrari di Maranello. Dikatakannya,  tidak ada opsi, tapi untuk perlengkapan berani mengambil risiko dengan mendorong dirinya maju.

"Kita harus menendang beberapa asisten dan kita harus melakukannya dengan cepat," bilang Marchionne. Ia mengingatkan pihak-pihak yang berkaitan dengan balap bahwa balap itu bukanlah ilmu, bahwa sejumlah faktor yang mempengaruhi kinerja.

Marchionne cukup kaget ketika menyaksikan lomba di Monza, beberapa waktu lalu. Bayangkan, kenangnya, enam mobil pertama di depan bukan Ferrari atau tim yang didukung mesin Ferrari.

"Di situ tekanan darah saya muncul. Makanya, ketika melakukan perubahan pada perusahaan mobil, salah satu tindakan yang diambil juga membuat Ferrari harus sukses kembali di F1," sebutnya. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa