Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Alonso Jengkel Rumor Tak Sedap Justru dari Maranello

Selasa, 23 September 2014 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Australia - Fernando Alonso menjadi subyek spekulasi tinggi di lingkaran F1. Tentu, berkaitan dengan adanya 'godaan' dari McLaren yang tahun depan bersama Honda, mereka berani membayar mahal pembalap Spanyol itu untuk pindah. 

Rumor tersebut sempat mengganggu konsentrasinya jelang lomba seri 14 lalu. Kepada media berbahasa asing, satu hari jelang latihan resmi F1 Singapura, Alonso menunjukkan kemarahannya.

Juara dunia dua kali (2005 dan 2006) itu mengancam akan mengungkapkan identitas penyebar rumor baru yang datang dari Italia. kebocoran itu, kata Alonso, berasal dari dinding-dinding Maranello sendiri, di tengah spekulasi McLaren-Honda siap membayar dirinya dengan gaji tinggi.

Usai balap, 'asap' gosip kian tebal menyelimuti paddock Ferrari. Itu setelah ditiupkan oleh mantan juara dunia F1 Niki Lauda. Dikatakannya, tanpa Alonso, Ferrari akan ada terus.

Tapi, Alonso pun yang finish keempat membuktikan membuktikan kehebatannya. Ia unggul jauh dari Ferrari lain yang dikemudikan Kimi Raikkonen. "Ferrari yang lain 45 detik di belakang saya," tegasnya.

Pimpinan tim Ferrari Marco Mattiacci mencoba mendinginkan suasana ketidaknyamanan pembalapnya. "Formasi pembalap Ferrari di 2015 tidak akan berubah," sebut Mattiacci yang suka diulangnya dalam beberapa kesempatan berbeda. Termasuk di Singapura di bawah sinar lampu ditegaskannya, "Fernando akan terus. Untuk saat ini, ya." (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa