Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: McLaren Tidak Terpancing Tantangan Force India, Karena...

Sabtu, 20 September 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Marina Bay - Kedua pembalap McLaren-Mercedes belum menanggapi adanya tantangan dari bos tim Force India untuk menyaingi tim berbasis di Woking, Silverstone, itu. Meski dalam FP2, Kevon Magnussen dan Jenson Button mampu mengungguli pembalap Force Sergio perez dan Nico Hulkenberg.

Seperti dibilang Kevin Magnussen bahwa dalam dua sesi latihan bebas kemarin, fokus dirinya dan tim pada pengembangan terbaru untuk MP4-29. Jadi, selama 90 menit setiap sesi, Kevin dan Jenson bekerja pada evaluasi aerodinamis.

Di situ, Magnussen dan Button mencati untuk memahami dan mengukur efektivitas kenyamanan komponen baru yang diperkenalkan untuk akhir pekan ini. Kendati, kedua pembalap tidak benar-benar puas dengan hasilnya.

"Sulit untuk mengatakan (hasil waktu latihan yang representatif)," ujar Magnussen. Kami, katanya, masih bekerja pada beberapa hal dan melihat apa yang kita punya hari ini. Kami masih mencoba untuk mengevaluasi dan mendapatkan yang terbaik dari upgrade," sebut Magnussen.

Pada bagian lain, Button yang harus kerja keras menegaskan, "Kami tidak fokus pada Force India. Kita tidak benar-benar fokus pada siapa pun saat ini. Hanya, kita perlu finish di depan Force India," tutup Button.  (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa