Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Vettel akan Pakai Sasis Baru Lagi di Singapura

Rabu, 10 September 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Swiss - Sejak digulirkannya peraturan baru di mana mobil-mobil F1 harus memakai mesin V6 turbo mulai tahun ini, penampilan Sebastian Vettel tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia belum sekalipun memenangkan lomba musim ini, sementara rekan setimnya Daniel Ricciardo sudah merebut tiga kali. 

Tim terus berupaya memompa penampilan pembalap andalan mereka. Caranya, selain terus menyuplai mesin, juga sasis baru. Setelah tim menemukan masalah dengan sasis aslinya, Vettel dikasih yang baru. Berawal  saat lomba di Valencia, Mei lalu. Kemudian, sasis anyar dipakai lagi di Belgia dan berikutnya nanti di Singapura.

Ketika tampil di Belgia, pada sasis baru ditemukan ada yang rusak sebelum lomba. Tim pun kemudian memasang yang sebelumnya digunakan dalam pengujian di Silverstone, termasuk yang dipakainya di Monza, kemarin. Berarti, Vettel sudah menghabiskan empat sasis baru.

Hasilnya, seperti kita ketahui, Vettel belum bisa naik podium, sejak terakhir di Kanada sebagai pemenang ketiga. Sehingga, selisih angkanya pun sudah terpaut 132 angka dengan pemimpin klasemen sementara Nico Rosberg yang mengantongi 238 angka.

Semoga di Singapura bisa naik podium! (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa