Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Kesalahan Rosberg di Tikungan Pertama "Dituding" Sengaja. Ini Pembelaannya

Selasa, 9 September 2014 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Monza - Nico Rosberg yang kebablasan di tikungan pertama ("S") ada yang 'mencium' sebagai tindakan sengaja untuk memberi jalan mulus kepada rekannya Lewis Hamilton. Tindakannya itu sebagai bagian dari hukumannya bersenggolan dengan Lewis Hamilton di Spa, Belgia yang berujung gagal menjadi juara.

Kesalahan-kesalahan Rosberg di "chicane" pertama tak pelak menjadi pembicaraan besar. Bagaimana tidak. Ia dua kali melakukan kesalahan di tikungan tersebut. Untuk kesalahan kedua, dia tidak dalam posisi mendapat tekanan dari rekannya lantaran jaraknya tidak rapat.

Rosberg mengatakan "tidak ada alasan yang mungkin" mengapa dirinya melakukan kesalahan yang disengaja untuk menyerahkan posisinya kepada rekannya."Saya pernah mendengar tentang itu, tapi apa alasan untuk saya melakukan sesuatu seperti itu," tegas Rosberg membela diri.

Ditambahkannya lagi, jika Anda diperintahkan oleh tim untuk melakukannya sudah pasti dilaksanakan. Tetapi, tidak ada alasan mengapa tim meminta saya untuk mengubah posisi, atau sesuatu seperti itu. "Orang boleh-boleh saja mengaitkannya dengan Spa, tapi Spa adalah kesalahan di mana saya sudah minta maaf," tegasnya.

"Ini bukan sesuatu di mana saya harus memberikan kembali sesuatu. Kesalahan terjadi dan itulah. Saya minta maaf dan kita pergi," sebut Rosberg kepada wartawan. (Otosport.co.id)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa