Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Ternyata, Massa dan Bottas Tampil Agresif karena ada Suntikan

Senin, 8 September 2014 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Monza - Penampilan duo pembalap Williams-Martini, Felipe Massa dan Valtteri Bottas luas biasa agresif di lomba F1 Italia di Autodromo Nazionale Monza, kemarin (7/9). Mereka menyentuh finish dengan formasi 3-4 dan bila Bottas melakukan start yang bagus, hasil dari seri ke-13 akan lain.

Mereka tampil semangat bukan tanpa alasan. Sebelum lomba, tim milik Frank Williams itu mengumumkan kalau pembalap Brasil dan Finlandia itu masih tetap bersama Williams musim depan.

"Saya senang untuk mengkonfirmasi bahwa Felipe dan Valtteri akan berlomba buat Williams sekali lagi pada 2015," kata Sir Frank Williams, pendiri dan pemimpin tim. Dipujinya kalau Felipe dan Valtteri merupakan pasangan terkuat di grid.

Felipe, tambah Frank, pembalap yang banyak pengalaman dan menyenangkan untuk bekerja. Sementara Valtteri, menurut Frank, pihaknya memang sudah lama mengetahui bakatnya. 

"Dan dalam FW36 kami telah memberi mobil yang memungkinkan dia untuk menunjukkan keahliannya," bangga Frank pada pembalap Finlandia itu. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa