Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Nico Rosberg Berharap Keberuntungan Lagi Seperti di Belgia

Kamis, 4 September 2014 | 09:06 WIB

Monza - Meski tim Mercedes sudah membuka persaingan bebas dan bersih bagi kedua pembalapnya, namun Nico Rosberg harus bisa mengatasi nasib baik di GP Italia, Ahad (7/9) ini. Pasalnya, di Belgia kemarin dirinya lolos dari senggolan dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton yang gagal finish.

Naik podium kedua merupakan hasil yang bagus bagi pembalap Jerman itu. Pasalnya, Rosberg belum pernah naik mimbar kemenangan di Belgia. Begitu juga di Monza. Dari delapan kali membalap di Monza bersama Williams dan Mercedes, prestasi tertingginya finish kelima dengan Wiiliams.

"Monza adalah sirkuit yang saya benar-benar nikmari. Saya tidak punya banyak beruntungan di balapan-balapan sebelumnya," kenang Rosberg. Malah pada 2011, lanjutnya, dirinya tidak sampai melewati tikungan pertama dari start.

Tahun ini, ada hal yang berbeda."Kami memiliki mobil yang bagus dengan Mercedes-Benz Hybrid Power di belakang mobil. Saya merasa yakin bisa mendapatkan hasil yang benar-benar hebat," tegas putra mantan pembalap F1 Keke Rosberg.

Khusus pada balapan seri ke-13 ini, Rosberg mengaku hanya fokus mengambil poin maksimum. Beruntung Nico tidak mengenal 13 sebagai angka kurang keberuntungan. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa