Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Tim F1 Sepakat Program Tes 2015 di Valencia, Honda Tampil

Rabu, 3 September 2014 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda saat melakukan tes di sirkuit Jerez 2008. Tahun depan mereka kembali lagi


Eropa - Balapan F1 2014 masih menyisakan 7 seri balapan, tapi para tim F1 sudah membicarakan soal program tes musim dingin ini. Mereka sepakat untuk pengujian pertama dari tiga kali di musim dingin dimulai dari Jerez, Spanyol, Februari.

Dua tes lainnya, seperti dilaporkan media Jerman Auto Motor und Sport akan berlangsung di Barcelona pada akhir Februari dan awal Maret.

Ketika di Jerez nanti, akan menjadi hal yang luar biasa. Ratusan fotografer dan media akan menyerbu ke seana bagaikan layaknya lomba. Pasalnya, Honda dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam tes tersebut melalui tim McLaren.

"Itu sangat mungkin akan menjadi pertama kali untuk menunjukkan seluruh mobil, di mana mesin Honda dan sasis McLaren," sebut Kepala Honda Motorsport Yasuhisa Arai.

Jerez, lanjutnya, akan menjadi pertama kalinya. Ini harus dilihat juga siapa di belakang kemudi McLaren dengan mesin Honda. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa