Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Vettel Jajal Sirkuit Baru Sochi di Rusia

Selasa, 26 Agustus 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Rusia - Juara dunia F1 4 kali Sebastian Vettel tidak perlu pusing harus mempelajari trek baru Sochi Autodromo di Krasnodar Krai, Rusia ketika tampil di F1 Rusia Oktober mendatang. Pasalnya, ia pembalap F1 pertama yang telah mengitarinya.

Habis lomba di Belgia, Vettel langsung terbang ke Rusia. Sesampai di Sochi, pembalap Jerman itu melihat-lihat fasilitas sirkuit. Selesai itu, dirinya bergabung dengan mantan pembalap F1 David Coulthard.

Keduanya disediakan sedan Infiniti Q50 melaju dengan kecepatan tinggi. Vettel dan Coulthard membawa undangan VIP dan media bergantian.

Ini bukan kunjungan pertama Vettel ke Sochi dan sebelumnya ia pernah datang pada April 2013 saat itu masih dalam proses pembangunan.

Sochi Autodrom dirancang oleh Hermann Tilke yang juga mendesain banyak sirkuit, di antaranya Malaysia dan Bahrain. Panjang trek 5,8 km yang mempunyai 18 tikungan.

"Ini sangat bagus untuk kembali ke Sochi dan tempat telah berubah sejak saya terakhir ke sini," ujar Vettel. Ketika pertama ke sini, kenangnya, itu benar-benar hanya sebuah konstruksi. "Setelah menjajal dengan Infiniti Q50, tatak letak yang menarik antara tikungan cepat dan bagian teknis," puji Vettel. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa