Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Kembalinya Meksiko Tuan Rumah F1 2015 Membakar Semangat Gutierrez

Senin, 18 Agustus 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Meksiko - Kembalinya Meksiko sebagai salah satu seri F1 tahun depan tentu disambut gemberi oleh Esteban Gutierrez. Mexico City Autodromo Hermanos Rodriguez sebagai tempat berlangsungnya balapan, terakhir kali menggelar F1 pada 1992.

"Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan banyak orang dari saya," kata pembalap 23 tahun asal Monterrey. Grand Prix Meksiko akan menjadi pengalaman yang paling fantastis bagi saya. Meksiko memiliki sejarah F1 yang panjang, sehingga daya tariknya masih dalam gen mereka."

Dalam balap jet darat, pembalap asal Meksiko saat ini ada dua. Selain Gutierrez yang berlaga di tim Saubar, juga ada Sergio Perez bersama tim Sahara Force-India.

Gutierrez bercerita kalau dirinya pernah tampil balap single seater di Meksiko City pada 2008. Kala itu, dirinya berlomba di kelas Formula BMW dan menjadi pengalaman hebat.

"Saya pikir itu sebuah pengenalan untuk apa yang bisa dilakukan langkah berikutnya. Sekarang, kami akan masuk ke hal terbesar di Meksiko dan secara pisik akan berbagi dengan pendukung dan fans," ujar Gutierrez dengan bangga.

Untuk pengetahuan, Autodormo Hermanos Rodriguez merupakan nama pembalap legendaris Meksiko yang bersaudara, yakni Pedro dan Ricardo. Mereka bertarung di F1 pada 1963. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa