Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Alonso Pasrah dan Tak Ada Perubahan Berpasangan sama Kimi Raikkonen

Rabu, 13 Agustus 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Spanyol - Fernando Alonso hanya bisa pasrah menghadapi musim balapan 2014. Pasalnya, ujung tombak tim Ferrari itu berharap dengan pasangan barunya Kimi Raikkonen, akan mengalami perubahan pada mobil. 

Ternyata, harapan itu tidak muncul. Malah, kondisinya tidak berbeda seperti dengan pasangan lain yang sudah bertahun-tahun dialaminya. Bahkan Raikkonen masih berjuang lebih dari Alonso.

"Saya benar-benar tidak memiliki pendapat soal itu.Saat ini, mobil kekurangan beberapa downforce dan traksi. Kami memiliki kesulitan dengan pengereman dan sistem,"keluh Alonso.

Mantan juara dunia 2005 dan 2006 ini mengatakan dirinya telah bekerja keras bersama "The Iceman" - julukan Raikkonen - untuk memecahkan masalah. Hubungan antara mereka tidak jauh berbeda, sama seperti dengan pasangan sama Felipe Massa.

"Kami terus memberi masukan dan komentar tentang apa yang kita dapati di trek dan mencoba untuk membantu para insinyur guna mentransfer ke Maranello (markas Ferrari) agar masukan ini bisa membawa perubahan pada mobil," tutup Alonso yang kelahiran Oviedo, Spanyol.

Nasibmu, Alonso! (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa