Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Bos Mercedes Toto Wolff Patah Tulang Akibat Kecelakaan Sepeda

Kamis, 24 Juli 2014 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Toto Wolf sepertinya akan mendampingi timnya berlaga di seri kesebelas Formula 1 Hungaria pekan depan dengan tangan terbalut. Pasalnya, direktur eksekutif tim Mercedes Formula 1 ini mengalami beberapa cedera yang cukup serius akibat kecelakaan yang dialaminya saat bersepeda bersama salah satu pembalap andalannya Lewis Hamilton berserta beberapa anggota  tim.

Kecelakaan sepeda tersebut mengakibatkan Wolff mengalami retak tulang di bahu, tulang selangka dan siku kirinya. Untuk memulihkan kondisi tulangnya, dokter pun harus memasang beberapa pen titanuim di beberapa titik di tulang Wolff.   

Namun bukannya mendapat simpati, boss tim Mercedes F1 ini malah menjadi bahan olokan tim dan istrinya. Memang sepertinya Wolff maupun timnya menganggap santai kejadian tersebut.

Akun twitter resmi Mercedes pun mengunggah gambar hasil rontgen bosnya tersebut dan mengolok-oloknya “Setengah manusia, setengah mesin. Tidak hanya terjadi pada Arnie! #Totonator juga telah bergabung”


Tidak hanya timnya yang mengolok-olok bos Mercedes tersebut, Susie Wolff istrinya pun turut berkelakar mengenai kejadian yang menimpa suaminya tersebut. Pembalap uji coba tim Williams ini menggunggah gambar Terminator dengan tag #Totonator dan mengatakan akan menjadi perawat selama beberapa pekan kedepan. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa