Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hulkenberg Kian Percaya Diri Dengan Performanya di Formula One

Selasa, 3 Juni 2014 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak kembalinya ke Force India pada awal musim ini, Nico Hulkenberg cukup banyak mencetak poin di enam seri pada musim ini serta berada di posisi kelima pada tiga kesempatan. Performa yang cukup baik ini menempatkannya pada posisi kelima dalam klasmen sementara. Hulkenberg juga mengakui berada di posisi terbaiknya musim ini dan cukup percaya diri untuk dapat menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaiknya.

“Ini adalah hasil terbaik saya di Formula One dan saya benar-benar menikmati balapan ini, saya yakin bahwa konsistensi adalah kekuatan kami dan kami menunjukannya di Monaco pekan lalu dengan berada diposisi kelima. Monaco bukan sirkuit tersulit maupun termudah kami, tapi kami tetap dapat menyelesaikan balapan dengan hasil yang memuaskan,” tukas Hulkenberg.

Hulkenberg juga sangat berharap dapat melanjutkan kesuksesannya  di Grand Prix  Kanada pekan depan. Dia pun percaya timnya,  Force India akan memberikan performa terbaiknya sekali lagi.

“Sangat sulit mengatakan bagaimana performa kami di Motreal, menurut teori sirkuit itu merupakan yang cukup baik bagi kami akan tetapi semua berubah lap demi lap. Pemilihan ban soft dan supersoft adalah pilihan terbaik bagi kami karena saya pikir ban ini cocok untuk mobil kami,” tutur Hulkenberg.

“Grand Prix Kanada adalah salah satu favorit saya, sirkuitnya unik. Untuk mendapatkan putaran tercepat  kita membutuhkan kecepatan yang baik, dan harus cukup berani untuk sedekat mungkin dengan dinding untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal,”  tambahnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa