Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Kerusakan Elektrik Pada Sasis Mobil Lama, Vettel Absen di Sesi Latihan 2

Jumat, 9 Mei 2014 | 20:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Apes bagi Sebastian Vettel, juara dunia F1 2013 ini terpaksa melipir pada sesi latihan 1 F1 Catalunya karena kerusakan teknis. Kerusakan ini juga membuatnya absen pada sesi latihan 2 yang digelar setelahnya.

Hal ini dikonfirmasi Red Bull melalui akun Twitter resmi tim yang menyebut adanya kerusakan elektrik di RB10 andalan Vettel. Kerusakan ini tak bisa diatasi untuk mengejar sesi latihan 2.

“Karena masalah elektrik yang merusak jalur kabel mobil nomor satu, Sebastian tidak bisa ambil bagian di FP2. Tim akan mempergunakan waktu untuk memperbaikinya supaya siap FP3 besok,” demikian tertulis dalam twit tim.

Sebastian Vettel beralih kembali ke sasis mobil Red Bull lama pada akhir pekan ini. Dengan adanya masalah elektrik, Vettel hanya berada dalam posisi 20 catatan waktu sesi latihan pertama. Sementara Daniel Ricciardo ada di posisi 3 tabel waktu. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa