Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Alonso dan Hamilton Tercatat Dalam 25 Atlet Berpenghasilan Terbesar

Kamis, 17 April 2014 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Dua pembalap Formula 1, Fernando Alonso dan Lewis Hamilton tercatat dalam 25 atlit berpenghasilan terbesar sepanjang tahun 2013. Catatan ini dilaporkan oleh ESPN berdasarkan data gaji dann bonus yang dikumpulkan ESPN dan intelijen olahraga, tidak termasuk pendapatan pribadi dari iklan.

Fernando Alonso dan Lewis Hamilton masing-masing memperoleh penghasilan 27,5 juta Dollar (sekitar 316 miliar Rupiah) pada sepanjang tahun 2013 lalu. Keduanya berada bareng pada posisi 12 di rangking itu.

Sedangkan dari 25 atlet berpenghasilan terbesar di dunia, peringkat pertama adalah petinju Floyd Mayweather dengan 73,5 juta Dollar (845 miliar Rupiah) dan posisi kedua ditempati pesepakbola Christiano Ronaldo dengan 50,2 juta Dollar (577 miliar Rupiah).

Meski gaji pembalap F1 tidak pernah diumumkan pada publik, namun diperkirakan Jenson Button dan Sebastian Vettel memperoleh penghasilan sekitar 22 juta Dollar (sekitar 253 miliar Rupiah). Sehingga keduanya tidak masuk daftar karena atlet ke-25 CC Sabathia, pebaseball New York Yankees berpenghasilan 23 juta Dollar (264,5 miliar Rupiah). (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa