Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Sergio Perez Podium Pertama Buat Force India Nan Emosional

Senin, 7 April 2014 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap Force India, Sergio Perez mempersembahkan podium buat tim barunya, Force India. Perez mengukuhkan diri di podium 3, suatu hal yang belum pernah dicapai Force India selama 5 tahun, tepatnya sejak podium Giancarlo Fisichella pada 2009. 

“Ini adalah podium yang sangat emosional buatku,” ujar Perez sambil sedikit curhat bagaimana perasaannya sebelum bersama Force India.

“Ini sangat berarti buatku. Bukan rahasia aku mengalami masa sulit di McLaren. Buatku, bergabung dengan tim papan atas sebagai pembalap muda yang sangat menginginkan kesuksesan, pikirku itu adalah kesempatan terbesarku untuk bertarung meraih titel juar dunia, yang tentunya adalah tujuan terbesar karirku. Ketika aku tahu bahwa hal itu mengecewakan, aku sangat frustasi, jadi aku mungkin tidak bertindak dengan cara terbaik,” papar Checo, sapaan karibnya.

“Aku tidak mengatasi situasi itu dengan cara terbaik, tapi yang aku incar adalah menang. Jadi melihat ke belakang, aku tidak punya kesempatan bertarung untuk podium. Akhirnya, lebih mengecewakan karena McLaren tidak mau mempertahankanku. Jadi podium ini memberi dampak positif buatku,” lanjutnya.

“Aku sangat senang bisa kembali dan membuktikan diri bahwa aku adalah pembalap yang baik seperti apda 2012 dan bahkan lebih baik lagi, jadi podium ini sangat emosional buatku,” serunya seraya menyebut bisa podium di depan McLaren membuatnya terasa lebih manis lagi.

“Ya, pastinya. Kami selalu bagus sepanjang musim tetapi kami didera masalah terutama pada mobilku. Di Malaysia aki bahkan tidak bisa start lomba… Jadi aku sangat senang dan sangat emosional atas podium ini,” tegasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa