Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Christian Horner Percaya Diri Red Bull Bisa Menang Banding

Kamis, 27 Maret 2014 | 12:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Prinsipal tim Red Bull mengungkap alasan mengapa Red Bull sangat percaya diri tida melanggar regulasi fuel flow di F1 Australia. Hal ini berkaitan dengan diskualifikasi Daniel Ricciardo setelah lomba setelah steward menemukan bukti RB10 memakai lebih dari 100 kg/jam bahan bakar.

“Kami mengajukan banding karena kami tidak percaya, kami sangat percaya diri bahwa kami tidak melanggar regulasi, bahwa kami tidak melampaui 100 kg/jam bahan bakar yang diperbolehkan untuk dipakai oleh mobil dan mesin. Jadi itulah alasan kami untuk banding, kami merasa kuat dalam kasus ini dan kita lihat bagaimana nanti keputusan pengadilan,” beber Horner.

“Kasus kami secara keseluruhan adalah fakta pembacaan mana yang benar. Kami memiliki sensor yang melenceng dan tidak membaca dengan benar dibanding fuel rail yang kami tahu telah dikalibrasi dan kami tahu itu tidak berubah sepanjang pekan dan selalu dicek dan ditemukan tidak pernah salah atau dicopot atau berubah sejak dipasang di mobil di awal pekan,” lanjutnya.

“Argumen kami simpel saja, bahwa kami tidak melanggar regulasi teknis. Bahwa kami tidak melampaui batas fuel flow dan bahwa sensornya yang kami harap bisa didemonstrasikan saat banding nanti tidak error. Saya pikir masalah dengan petujuk teknis adalah seperti yang kami lihat pada kasus Pirelli atau saat double diffuser, bahwa petunjuk, seperti dicantumkan di bagian bawah petunjuk, adalah opini dari delegasi teknis adalah bukan regulasi, bukan aturan, hanya opini.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa