F1 : Kimi Semakin Dewasa Setelah Bergabung Kembali Dengan Ferrari

Kamis, 13 Februari 2014 | 18:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepindahan Kimi Raikkonen ke Ferrari sepertinya membawa babak baru bagi karir The Ice Man. Pasalnya, Kimi tampak lebih serius menghadapi musim 2014 ini. Malahan, prinsipal tim Ferrari , Stefano Domenicali menyebut Kimi lebih dewasa dibandingkan dahulu ketika ia berada di Ferari sebelumnya.

"Saya telah menemukan Kimi yang lebih dewasa, lebih dekat dengan tim," ujar Domenicali seperti dilansir website resmi Ferrari.

"Ia datang ke Maranello hampir setiap minggu untuk bekerjad dengan para insinyur. Ia tahu bahwa ia berharga dan ia mengenal tim tempatnya kembali dan tantangan yang akan dihadapinya, memiliki juara dunia seperti Alonso di sampingnya yang saling menghormati dan harus beradaptasi untuk bisa bekerja sama," lanjutnya.

"Fernando sangat cerdas dan bisa bertahan di depan dengan mobil apapun. Dia memiliki kemampuan untuk menerjemahkan balapan dan membacanya dengan cara yang luar biasa dan saya pikir ia akan menggunakan regulasi baru dengan semaksimal mungkin, di mana untuk beberapa tahap perlu pengaturan yang berbeda. Kami merasa sangat dekat dengannya, salah satunya karena dahulu kami memutuskan untuk berinvestasi cukup banyak untuknya," papar pria berkacamata ini.

"Ini adalah pilihan rasional, didasarkan kebutuhan untuk memiliki pasangan pembalap berpengalaman, dengan tujuan tunggal bisa melakukannya dengan baik bersama Ferrari. Saya harap bisa menunjukkan ini adalah pilihan tepat. Bagaimana kami mengatur tim? Keputusan selalu dipikirkan matang-matang, tetapi akan selalu punya tujuan yang sama, yaitu keputusan balapan dilakukan untuk meraih target tim, karena tujuan tim selalu berada di atas yang lain. Keputusan yang kami ambil di masa lalu selalu dilakukan berdasarkan semangat ini," bebernya. (otosport.co.id)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X