Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Caterham CT05 Nongol Pas Sebelum Tes Jerez

Rabu, 29 Januari 2014 | 12:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Kamui Kobayashi dan Marcus Ericsson membuka selubung Caterham CT05 andalan mereka untuk musim 2014. Mobil hasil desain Caterham di Leafield Technical Center ini tetap menggunakan rona hijau khas Caterham. Untuk keempat tahun berturut-turut, Renault dipilih untuk mensuplai sumber tenaga mereka, lalu disandingkan dengan girboks dengan Red Bull Technology.

“Kami percaya CT05 merupakan titik awal yang baik bagi kami untuk regulasi yang baru dan tantangannya, dengan fokus utama pada keandalan. Kami mempunya banyak orang bertalenta di Leafield yang bekerja tanpa lelah untuk membangun mobil ini dan semua telah menjalankan peran untuk membantu kami mencapai target yang kami buat. Jelas, kami tidak akan tahu berada di mana di antara tim lain sampai pada balap pertama, tetapi kami percaya kami telah menjawab tantangan yang diberikan oleh regulasi baru seefektif mungkin,” ujar Cyril Abiteboul, prinsipal tim dan CEO Caterham F1 Team. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa