Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Detail Toro Rosso STR9 Baru Bermesin Renault

Selasa, 28 Januari 2014 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Desain baru Toro Rossi STR9 dimulai benar-benar dari kertas kosong, demikian ujar Franz Tost, prinsipal tim Toro Rosso. "Di sini di Scuderia Toro Rosso, kami memandang bulan depan dan 19 Grand Prix yang akan datang bukan hanya sebagai tantangan, tetapi juga kesempatan fantastis untuk melangkah naik pada hirarki tim," ujar Tost.

"Perturan baru memerlukan filosofi desain yang benar-benar baru, dimulai dari secarik kertas bersih. Setelah berinvestasi pada staff dan fasilitas selama beberapa tahun terakhir, kami telah bisa menaklukkan tugas mendesain dan membangun STR9 bersama sekelompok insinyur dan desainer yang bekerja pada proyek ini sejak hari pertama di bawah kepemimpinan James Key (direktur teknik)," tambahnya.

STR9 yang baru akan menggunakan mesin Renault 1.600 V6 turbo dengan dua ERS.Toro Rosso mengambil keputusan pindah dari Ferrari ke Renault, menyamakan dengan tim saudara Red Bull. "Prestasi Perusahaan Perancis itu tak tertandingi, dengan memenangkan title juara dunia selama empat tahun terakhir dan kami telah menciptakan hubungan kerja yang sempurna dengan insinyur mereka" (otosport.co.id)

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa