Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ferrari Akan Luncurkan Mobil Baru Pada 25 Januari

Kamis, 16 Januari 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Scuderia Ferrari mengumumkan akan membuka selubung mobil F1 terbarunya pada 25 Januari, sebelum tes pramusim di Jerez tiga hari berikutnya (28/1).  Nama mobil andalan Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen tersebut hingga kini masih belum ketahuan. Pasalnya, pilihan nama mobil akan dipilih melalui voting oleh para tifosi Ferrari.

Yap, voting itu dibuka mulai dari Rabu (15/1) dan bisa dilakukan melalui website resmi Ferrari, Twitter maupun Facebook. Pilihan namanya antara lain F14, F14 Maranello, F14 Scuderia, F166 Turbo atau F616. Pilihan yang mendapat voting terbanyak akan diumumkan pada Jumat, 24 Februari, satu hari sebelum kemunculan mobil untuk pertama kalinya.

Para fans juga diberi kesempatan untuk melontarkan pertanyaan pada tim, terutama prinsipal tim Stefano Domenicalli dan para pembalap Fernando Alonso maupun Kimi Raikkonen dengan hashtags #askStefano, #askAlo, dan #askKimi. Pertanyaan paling menarik akan dijawab dan masuk dalam video yang juga akan dimunculkan pada saat peluncuran nanti. Apakah Anda punya pertanyaan? (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa