Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Kimi Raikkonen Mulai Bekerja Pada Simulator di Ferrari

Rabu, 15 Januari 2014 | 10:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Seiring
perpindahannya ke Ferrari, Kimi Raikkonen akan memulai pekerjaannya di tim Kuda Jingkrak itu. Raikkonen mengunjungi Maranello pertama kalinya sejak 2009 lalu dan langsung bekerja dalam simulator dan menghabiskan waktu dengan para insinyur. Raikkonen dijadwalkan untuk menghabiskan tiga hari di markas besar Ferrari itu.

Raikkonen sendiri mengaku sangat menikmati bisa kembali ke Ferrari. Ia juga menyebut tidak terganggu dengan sibuknya jadwal beberapa minggu ke depan sebelum sesi tes di Jerez.

"Sangat baik bisa kembali bekerja," ujar Raikkonen. "Aku mulai terbiasa pada semua sistem dan prosedur yang akan kami pakai tahun ini. Dari sudut pandang itu, simulator sangat berguna. Memang benar sangat banyak yang harus dilakukan, tetapi beban kerja tidak terlalu jauh berbeda dengan masa lalu. Bagiku tiga hari di Maranello juga merupakan kesempatan untuk bersama dengan tim dan menghabiskan waktu lebih lama dengan teman-teman di sini." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa