Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ferrari Siapkan Selebrasi Ulang Tahun Michael Schumacher ke-45

Jumat, 3 Januari 2014 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jumat tanggal 3 Januari adalah hari spesial bagi Ferrari dan fansnya karena merupakan hari ulang tahun Michael Schumacher ke-45. Pada saat ini, sang juara dunia 7 kali masih dalam fase perjuangan terpenting dalam hidupnya. “Kami ingin mengirimkan permohonan spesial untuknya,” demikian tertulis dalam rilis resmi Ferrari.

Banyak kenangan Ferrari bersama Michael dan tim Kuda Jingkrak memilih angka 72. Angka itu adalah jumlah kemenangan yang diraih Michael bersama Ferrari antara 1996-2006. Semua orang di Ferrari, terutama Presiden Ferrari Luca di Montezemolo dan Prinsipal Tim Stefano Domenicali selalu berhubungan dengan keluarga Michael untuk mendapatkan perkembangan terkini dari kondisi Michael.

Tim Scuderia Ferrari pun menyebut sedang menyiapkan acara khusus di Grenoble buat Schumi. “Pada hari-hari sulit ini dan dalam peringatan ulang tahunnya, Scuderia Ferrari Clubs ingin menunjukkan dukungannya buat Michael Schumacher, menyiapkan untuk besok sebuah acara yang hening dan penuh hormat, semua dalam warna merah pada Grenoble University Hospital Center,” begitu tertulis pada halaman Facebook tim.

Belum ada update kondisi terkini Michael hingga Kamis kemarin. Seperti disebut Sabhine Kehm, manajer Schumi yang bilang tidak akan ada press conference sampai ada berita baik yang bisa disampaikan. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa