Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Keluarga Schumacher Berterima Kasih Atas Dukungan Penggemar

Selasa, 31 Desember 2013 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Michael
Schumacher masih terbaring dalam kondisi kritis hingga saat ini mendapat banyak perhatian baik dari penggemarnya komunitas Formula 1. Penggemar dan pembalap F1 lain mengekspresikan dukungan mereka melalui social media. Sabine Kehm, juru bicara Schumacher mengeluarkan pernyataan dari keluarga atas dukungan yang terus mengalir.

“Kami ingin berterima kasih kepada tim medis yang kami tahu melakukan apapun yang memungkinkan untuk menolong Michael. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua orang dari seluruh dunia yang mengekspresikan simpati dan mengirimkan doa untuk pemulihan Michael,” begitu tertulis dalam pernyataan keluarga.

“Kami juga berterima kasih kepada media yang menghormati privasi kami dan teman-teman kami dan berterima kasih atas dukungannya.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa