Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Alonso Berikan Peringatan Buat Vettel

Senin, 30 Desember 2013 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Fernando Alonso memberi peringatan pada Sebastian Vettel untuk mengeluarkan seluruh performa mobilnya untuk membuktikan kemampuannya sebagai pembalap. Hal ini berkaitan dengan regulasi baru yang membuahkan mobil anyar buat musim kompetisi tahun depan.

Sebastian Vettel telah mendapat banyak pujian atas prestasinya memenangkan titel juara dunia F1 keempat kalinya. Namun dipercaya, Vettel mendapat dukungan mobil dengan performa yang baik. Alonso tetap menantang Vettel untuk membuktikan kemampuan terbaiknya kalau Vettel tidak dipersenjatai mobil terbaik.

“Waktu akan menentukan, tapi saya pikir saat ia memiliki mobil seperti yang lain, kalau ia menang maka ia akan mendapatkan pengakuan dan ia akan menjadi salah satu legenda Formula 1,” kata Alonso kepada BBC.

Dengan mobil baru, para pembalap pun harus kembali belajar mengenal mobil dari awal untuk mencari performa mobil masing-masing. Sehingga, semua pembalap akan memiliki kesempatan yang sama kembali.

“Kalau suatu hari ia memiliki mobil seperti yang lain dan ia berada di posisi keempat, kelima atau ketujuh maka keempat titel juara dunia akan menjadi berita buruk baginya karena orang-orang akan menganggap event selama empat hari ini dengan cara pandang yang lebih buruk dari saat ini. Jadi, akan datang waktu yang menarik bagi Sebastian,” lanjutnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa