Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Gutierrez Akan Tetap di Sauber?

Jumat, 20 Desember 2013 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Esteban Gutierrez digosipkan akan tetap di Sauber. Setelah Adrian Sutil masuk ke skuad, kemungkinan besar Gutierrez akan tetap dipertahankan. Hal ini diungkap media Jerman, SportBild yang menyebut pengumuman Gutierrez diperpanjang akan dilakukan hari ini (Jumat, 20/12).

Kursi yang masih tersedia saat ini di Formula 1 memang tinggal satu di Sauber, satu di Marussia dan sepasang di Caterham. Marussia sudah mengikat Jules Bianchi dan sepertinya akan melengkapi skuad dengan Max Chilton.

Caterham memang belum tampak ada pergerakan soal siapa drivernya. Namun beberapa nama digadang-gadang seperti Giedo van der Garde dan Charles Pic, termasuk pengembangan mobil dengan Heiki Kovalainen dan pembalap GP2 Marcus Ericsson.

Benarkah Gutierrez akan tetap di Sauber? Sebuah sumber dekat Gutierrez mengatakan pada blogger Adam Cooper, “Kami sedang bekerja keras untuk itu.” Lihat saja nanti. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa