Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Paul di Resta Disinyalir Akan Balik ke DTM

Senin, 16 Desember 2013 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Memasuki
musim kompetisi 2014, Paul di Resta baru saja kehilangan kursi di Force India setelah semua skuad pembalap tim itu terisi. Setelah pengumuman Nico Hulkenberg, Vijay Mallya kembali mengkonfirmasi Sergio Perez. Otomatis, tidak ada tempat lagi baik buat Adrian Sutil maupun Paul di Resta.

Dikabarkan, ada kemungkinan Paul kembali ke balap DTM. Hal ini bisa disambungkan dengan keberadaan Paul pada 2010. Saat itu ia memenangkan titel DTM dengan Mercedes. Apalagi adanya spekulasi Paul pindah ke Indycar ke tim Ganassi buat menggantikan sepupunya Dario Franchitti tak menunjukkan tanda positif.

Memang Paul di Resta tetap bungkap menanggapi berita ini. Seperti dikatakannya kepada harian The Scotsman.

"Aku tidak dalam posisi untuk mengatakan apa yang akan aku lakukan tahun depan," katanya.

"Tapi satu hal yang aku tahu pasti adalah bahwa aku akan berada di mobil yang kompetitif, dalam seri yang aku tahu akan mampu tidak hanya memenangi balapan, tetapi juga kejuaraan," tegasnya. Apakah Formula 1, atau tidak? Kalau tidak, bisa jadi benar, kan? (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa