Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Toto Wolff, Mercedes Belum Siap Bertarung Lawan Red Bull

Minggu, 8 Desember 2013 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Dengan
lengsernya Ross Brawn, Toto Wolff bersama Paddy Lowe memegang estafet kepemimpinan tim Mercedes. Menghadapi 2014, Toto Wolff belum yakin kalau Mercedes siap menghadapi pertarungan untuk merebut titel juara dunia konstruktor maupun pembalap.

Mercedes memang membuat kemajuan besar tahun ini dibanding tahun lalu. Mengumpulkan tiga kemenangan di Monaco, Inggris dan Hungaria, dan tentunya mengakhiri musim sebagai yang terbaik setelah Red Bull. Namun Wolff, direktur eksekutif (bisnis) tim Mercedes AMG Petronas menilai Mercedes masih perlu menempatkan ‘potongan-potongan’ pada tempatnya supaya bisa menantang Red Bull.

"Tidak. Saya pikir ketika Anda melihat kinerja yang stabil, Red Bull telah menunjukkan dalam empat tahun terakhir kalau mereka masih akan tetap jadi patokan," jawab Wolff saat ditanya ESPN apakah ia yakin Mercedes bisa jadi penantang utama pada 2014.

"Tapi enggak akan lama. Kami hanya menempatkan segala sesuatu pada tempatnya dan selanjutnya hanya masalah menaikkan performa. Saya melihat kami bisa menjadi penantang gelar dalam beberapa tahun mendatang,” cetusnya. “Kapan? Saya tak bisa bilang. Seperti membaca bola kristal. Kami hanya perlu menaruh potongan-potongan pada tempatnya.”

“Ini adalah organisasi dinamis. Bukan statis. Anda tidak bisa bilang ‘baiklah, begini caranya’, semuanya berkembang. Beberapa unsur utama kami sudah sempurna. Kami punya dua pembalap, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, merekalah pembalap yang kami inginkan,” yakinnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa