Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ross Brawn Cuti Panjang Sebelum Putuskan Masa Depan di F1

Rabu, 4 Desember 2013 | 13:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Ross
Brawn yang sudah menyatakan mundur dari Mercedes F1 ingin cuti panjang dan baru akan memutuskan masa depannya di F1 pada musim panas tahun depan. Pria 59 tahun ini tampak tidak terburu-buru mencari posisi baru di F1 dan malah menyebut terpikir untuk mencari kesempatan lain di luar F1.

“Aku ingin liburan dulu sementara waktu, dan hanya melihat bagaimana semua berjalan. Aku akan ambil beberapa bulan libur, mungkin akan lihat beberapa pertandingan sepak bola,” bilang Brawn pada harian The Mirror saat premier film Class of ’92, film yang mengangkat cerita mengenai Manchester United.

“Mungkin sekitar musim panas, saya akan memutuskan apa yang terjadi, bisa dikatakan ini adalah cuti panjang,” tambahnya. “Saya pikir kalau saya terlibat lagi di motorsport, pasti adalah F1. Tapi saya berpikiran terbuka.”

“Saya pikir tergantung apa yang memotivasi saya, dan apa tawaran dari orang-orang. Jadi, kita lihat saja apa yang terjadi musim panas nanti,” imbuh Brawn. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa