Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Felipe Massa Pindah Ke Williams Bersama Valtteri Bottas Untuk 2014

Selasa, 12 November 2013 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Williams akhirnya mengkonfirmasi pasangan pembalapnya untuk musim kompetisi 2014. Felipe Massa yang akan digantikan Kimi Raikkonen di Ferrari, baru saja dapat pesta perpisahan pada acara Finali Mondiali di Mugello.

Dengan demikian, resmi sudah Pastor Maldonado akan hengkang dan memberikan kursi kosong buat Massa. Belum jelas akan pindah ke mana Maldonado nanti, entah Lotus, Sauber atau Force India. Pada kesempatan ini, Williams sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Maldonado.

“Kami senang bisa mengkonfirmasi deretan pembalap kami untuk 2014 dan selamat datang Felipe ke dalam keluarga Williams. Ia punya talenta luar biasa dan petarung hebat di trek. Dia juga membawa banyak pengalaman seiring dimulainya babak baru ini,” ujar Sir Frank Williams, pendiri dan prinsipal Williams. “Valtteri juga anggota berharga dari tim ini dan saya senang ia bisa menunjukkan bakatnya pada situasi rumit di Montreal. Pasti akan ada prestasi lebih dari dia,” lanjutnya.

Sementara itu Claire Williams, wakil prinsipal tim, menambahkan konfirmasi ini adalah salah satu pengumuman yang akan dilakukan beberapa minggu ke depan. “Merupakan hal menarik bagi kami untuk melakukan konfirmasi deretan pembalap 2014 sebagai salah satu pengumuman yang akan kami lakukan dalam beberapa minggu mendatang. Felipe telah menunjukkan bakatnya dalam sekian tahun terakhir, juga kemampuannya untuk memotivasi dan menggerakkan tim menuju sukses, kami sangat senang ia bisa bergabung dengan kami seiring perjalanan menuju musim 2014,” bebernya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa