Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Pirelli Akan Tes Ban 2014 di Brazil

Senin, 4 November 2013 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Seluruh
tim F1 akan dapat kesempatan untuk mencoba ban baru Pirelli untuk musim 2014. Kesempatan ini terbuka pada seri terakhir Formula 1 di Brazil nanti. Pengetesan ini di luar sesi tes 1.000 km yang akan dilakukan bersama McLaren di Valelunga sebelum akhir tahun nanti.

“Kami akan membawa beberapa set ban prototipe buat musim depan ke seri F1 Brazil,” bilang Paul Hembery, motorsport director Pirelli. Penyedia resmi ban F1 ini berharap bisa mendapat kesempatan lebih untuk melakukan pengetesan ban sebelum akhir tahun

“Kami berharap bisa melakukan beberapa tes pada Desember dan Januari dengan mobil yang lama,” tambahnya. “Jelas merupakan langkah besar. Kalau melihat hanya dari sudut pandang kami, ada di Bahrain untuk test pramusim; temperatur bagus, treknya agresif, akan sangat berguna untuk mengerti efek pasti dari mobil baru nanti.” (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa