Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ross Brawn Tinggalkan Mercedes GP Akhir Musim 2013?

Selasa, 29 Oktober 2013 | 22:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Berbicara tentang titel juara dunia yang diraih oleh Michael Schumacher di tim Ferrari selama beberapa musim dan juga Jenson Button di tim Brawn GP tahun 2009, nama Ross Brawn tentulah jadi bagian yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Lantaran dengan tangan dinginnya lah ia mampu membawa kemenangan demi kemenangan yang diraih kedua pembalap tersebut.

Tapi tahun depan, kabarnya pria asal Inggris itu tidak akan bernaung di tim Mercedes GP lagi dan akan segera memulai karir barunya. Dalam rumor yang berkembang di paddock F1 tersebut, Brawn bakal cabut dari tim Mercedes GP pada akhir musim nantinya.

Meski belum ada kepastian tim mana yang akan menggunakan jasanya, namun diduga kuat Brawn bakal direkrut oleh McLaren yang tahun 2015 bakal reuni lagi dengan Honda sebagai pemasok mesinnya. Tapi semua ini masih sebatas isu, semoga ada kabar yang lebih jelas dalam waktu yang tidak lama lagi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa